Aplikasi Ekaputrafoods adalah aplikasi B2B yang menyediakan aneka makanan frozen, chill & dry yang terbaik dan terlengkap. Kami telah bermitra dengan lebih dari 5000 usaha retail dan kuliner.
Same Day Delivery
Pesanan siap diantarkan di hari yang sama.
Limit Kredit dan Tempo Pembayaran
Dapatkan limit belanja dan tempo pembayaran sampai dengan 30 hari.
Promo Menarik
Dapatkan promo - promo menarik setiap bulannya.
Point dan Cashback
Kumpulkan point dan cashback belanja yang dapat Anda gunakan di setiap transaksi.
Wholesale/Trading Market
Customer
Retail
Customer
Food Service
Customer
1
Download aplikasi di Play Store / App Store.
2
Isi data lengkap profile diri dan usaha Anda.
3
Team kami akan memverifikasi kurang dari 24 jam.
4
Anda telah bergabung sebagai mitra Ekaputrafoods dan dapat menikmati beragam produk, layanan dan promo menarik setiap bulannya.
5
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Necessitatibus, ex.
6
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Necessitatibus, ex.
Memiliki usaha retail dan kuliner.
Usaha Anda berlokasi di wilayah yang telah tersedia layanan Ekaputrafoods.
Melengkapi data lengkap profil diri dan usaha Anda.
Bersedia untuk memenuhi kriteria, syarat dan ketentuan bermitra yang berlaku di Ekaputrafoods.
Pembatalan pesanan hanya dapat di ajukan H-1 sebelum pengiriman pesanan. Apabila Anda tidak ada mengajukan pembatalan pesanan pada H-1, kami akan tetap memproses pesanan seperti biasa.
Untuk Konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi tim Customer Service Assistant kami.
Kami bekerja keras untuk memastikan Anda menerima pesanan Anda. Karena permintaan yang luar biasa tinggi, beberapa pesanan dan pengiriman mengalami pembatalan. Kami tahu betapa frustasinya ini dan bekerja sepanjang waktu untuk memperbaikinya.
Kami tidak akan menagih pembayaran kepada Anda untuk pesanan yang dibatalkan.
Pembatalan pesanan hanya dapat di ajukan H-1 sebelum pengiriman pesanan. Apabila Anda tidak ada mengajukan pembatalan pesanan pada H-1, kami akan tetap memproses pesanan seperti biasa.
Untuk Konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi tim Customer Service Assistant kami.
Kami bekerja keras untuk memastikan Anda menerima pesanan Anda. Karena permintaan yang luar biasa tinggi, beberapa pesanan dan pengiriman mengalami pembatalan. Kami tahu betapa frustasinya ini dan bekerja sepanjang waktu untuk memperbaikinya.
Kami tidak akan menagih pembayaran kepada Anda untuk pesanan yang dibatalkan.
Di saat seperti ini, kami tahu penting menerima pesanan Anda dengan cepat. Rekan-rekan kami bekerja keras, mengumpulkan sebanyak mungkin pesanan. Sayangnya, karena permintaan yang luar biasa tinggi, kami mengalami waktu tunggu yang lebih lama dari biasanya.
Untuk saat ini, pesanan yang telah kami terima akan di proses dan langsung dikirimkan pada H+1 setelah pesanan Anda diterima oleh Ekaputra Foods.
Untuk melakukan perubahan alamat pengiriman pesanan, anda dapat melakukan konfirmasi ke Customer Service Assistant Ekaputra Foods melalui Whatsapp / Telepon. Tim Customer Service Assistant kami akan langsung merespon permintaan perubahan alamat pengiriman anda. Pengubahan alamat pengiriman ini hanya bisa dilakukan 1 kali.
Di saat seperti ini, kami tahu penting menerima pesanan Anda dengan cepat. Rekan-rekan kami bekerja keras, mengumpulkan sebanyak mungkin pesanan. Sayangnya, karena permintaan yang luar biasa tinggi, kami mengalami waktu tunggu yang lebih lama dari biasanya.
Untuk saat ini, pesanan yang telah kami terima akan di proses dan langsung dikirimkan pada H+1 setelah pesanan Anda diterima oleh Ekaputra Foods.
Untuk melakukan perubahan alamat pengiriman pesanan, anda dapat melakukan konfirmasi ke Customer Service Assistant Ekaputra Foods melalui Whatsapp / Telepon. Tim Customer Service Assistant kami akan langsung merespon permintaan perubahan alamat pengiriman anda. Pengubahan alamat pengiriman ini hanya bisa dilakukan 1 kali.
Apabila Anda menerima produk yang salah / rusak, Anda dapat meminta pengembalian barang ke Ekaputra Foods dengan melampirkan foto dan keterangan yang mendukung ke kontak resmi kami.
Tim kami akan segera memproses laporan Anda dan mengganti produk Anda dengan produk yang baru.
Apabila Anda menerima produk yang salah / rusak, Anda dapat meminta pengembalian barang ke Ekaputra Foods dengan melampirkan foto dan keterangan yang mendukung ke kontak resmi kami.
Tim kami akan segera memproses laporan Anda dan mengganti produk Anda dengan produk yang baru.