Dari tangan pertama, jangan ragu percayakan semua kebutuhan Harian Kamu di Ekaputra Foods

Ekaputra Foods Team

26 Mei 2023

Dari tangan pertama, jangan ragu percayakan semua kebutuhan Harian Kamu di Ekaputra Foods

Makan enak bisa kapan aja dan memasak adalah salah satu jenis kegiatan yang menyenangkan namun tidak semua orang bisa melakukannya. Alasan utamanya adalah bingung mencari bahan-bahan yang dibutuhkan dan memerlukan waktu yang panjang untuk mempersiapkan bahan masakan. Namun semua itu bisa diatasi karena saat ini sudah ada berbagai macam kebutuhan harian yang bisa di temukan di Ekaputra Foods. Nyatanya Anda memang tidak boleh asal dalam membeli produk harian untuk kebutuhan keluarga dan bisnis Anda. Hal ini berkaitan dengan rasa dan kualitas yang diberikan untuk makanannya. Kriteria pertama yang perlu di perhatikan adalah Pengelolaan hingga kemasan yang aman untuk makanan tersebut.


Untuk makanan beku seperti kebab dan bakso juga harus disimpan dengan tepat agar tetap terjaga nutrisinya, berikut ini tipsnya, yaitu:

1.Jagalah suhunya dalam suhu -4 hingga -18 derajat Celcius. Semakin rendah suhunya akan semakin bagus bagi frozen food agar lebih awet.

2.Pastikan untuk menjaga kebersihan dalam kulkas, sehingga tidak ada potensi bakteri yang berkembang biak didalamnya.

3.Pastikan untuk menyimpannya dalam wadah yang tertutup rapat.

Ekaputra Foods juga memproduksi bakso, kebab dan beragam saus-saus yang di bantu oleh pihak ke tiga. Dan masih banyak lagi kebutuhan makanan dan minuman yang bisa Anda temukan di Ekaputra Foods. Untuk pelayanan lebih cepat dan mudah anda bisa membeli berbagai bahan pelengkap makanan anda melalui Ekaputra Foods.


Jadi  Anda tertarik untuk melihat produk yang disediakan oleh Ekaputra Foods ini? Silahkan hubungi  Kami di layanan telpon atau kunjungi langsung ke kantor Kami di :

- Alamat : Jl. Garuda Sakti, Komplek Pergudangan Global Mas, KM.5 No.B15-B17 Pekanbaru Riau Indonesia

  • No.HP  : 08127747770 / 08127747771
  • - Email  : info@ekaputrafoods.co.id

Bagikan :

Gabung sekarang!

Dapatkan potongan belanja sebesar Rp. 50.000,-