Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan Tubuh

Ekaputra Foods Team

26 Mei 2023

Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan Tubuh

Siapa disini yang gak tau yoghurt? Hasil dari fermentasi susu menggunakan bakteri. Pada umumnya yoghurt dibuat dari susu sapi atau susu kambing. Sekarang sangat banyak yoghurt yang bisa di temukan di swalayan-swayalan terdekat. Untuk pengembangan nya Yoghurt kini hadir berbagai varian rasa juga lho. Dengan bermunculan nya varian rasa yang berbeda-beda dan banyak membuat yoghurt semakin banyak di gemari oleh banyak orang.

 

Sebelum nya Anda udah tau belum manfaat dari yoghurt sendiri? Ekaputra Food merangkum 5 manfaat yoghurt untuk kesehatan tubuh Anda :


1.    
Dapat menurunkan tekanan darah

Minum yoghurt rutin 2-3 porsi sehari dapat menurunkan tekanan darah Anda, kandungan kalium yang membuat tubuh menjadi stabil.

2.     Cocok untuk menjalankan diet

Yoghurt dikenal secara luas ampuh dalam menurunkan berat badan, probiotik dalam yoghurt melepaskan hormon penurunan nafsu makan, sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

3.     Melancarkan sistem pencernaan

Yogurt mengandung probiotik, yaitu bakteri baik yang membantu menyingkirkan bakteri jahat penyebab infeksi pada usus.

4.     Menjaga kesehatan tulang

Dalam yoghurt mengandung kalsium, protein, kalium, fosfor, dan vitamin D yang membantu mencegah osteoporosis.

5.     Memperkuat sistem imun

Mengonsumsi setidaknya 400 gram yogurt setiap hari agar mendapatkan manfaat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda serta membantu melawan infeksi dan bakteri.

 

Nah banyak sekali kan manfaat dari yoghurt, Anda bisa mengkonsumsi yoghurt rutin untuk kesehatan tubuh Anda dan keluarga. Untuk mendapatkan yoghurt dengan berbagai rasa dan jenis, Ekaputra Foods siap menjadi rekan sehat Anda setiap hari. Ekaputra Foods distributor makanan dan minuman yang bisa jadi pilihan Anda jika ingin mendapatkan harga yang lebih bersahabat untuk Anda yang memiliki bisnis.

 

Info selanjutnya, Anda langsung bisa menghubungi :

- Alamat : Jl. Garuda Sakti, Komplek Pergudangan Global Mas, KM.5 No.B15-B17 Pekanbaru Riau Indonesia

- No.HP  : 08127747770 / 08127747771

- Email  : info@ekaputrafoods.co.id

Bagikan :

Gabung sekarang!

Dapatkan potongan belanja sebesar Rp. 50.000,-