Tanpa Bahan Pengawet Bakso dari Ekaputra Foods Sangat Laku di Pasaran

Ekaputra Foods Team

26 Mei 2023

Tanpa Bahan Pengawet Bakso dari Ekaputra Foods Sangat Laku di Pasaran

Siapa disini yang tidak suka dengan bakso? Bakso adalah daging olahan yang dibuat bulat lalu campur dengan tepung tapioka dan diberi bumbu-bumbu pilihan, dengan rasa nya yang khas dan keunikan bentuknya tersebut hampir semua orang menyukai bakso. Dari kalangan anak-anak hingga dewasa doyan untuk makan bakso.  Bakso biasanya dihidangkan bersama kuah serta makanan pelengkap lainnya seperti mie, seledri, bawang goreng, saos tomat, sambal dan aneka pelengkap lainnya.

Sekarang banyak sekali varian bakso yang mulai berkembang, mulai dari bakso sapi, bakso ikan, bakso ayam, bakso udang, bakso kambing hingga bakso kelinci. Banyak yang menginovasikan bakso tersebut menjadi makanan-makanan yang nikmat dan memiliki nilai ekonomis.

PT. Ekaputra Foods memproduksi sendiri bakso yang bisa menjadi pilihan Anda dan Keluarga atau bahkan Bisnis Anda. Bakso dari Ekaputra Foods diolah dengan daging premium import di lengkapi dengan sertifikat halal. Dikerjakan oleh tenaga kerja yang kompeten dan selalu dalam pengawasan mutu yang ketat, untuk menghasilkan olahan yang higienis dan halal. Bakso di Ekaputra Foods digiling dengan bumbu-bumbu pilihan dan alami, disini bakso yang Kami jual tidak menggunakan bahan pengawet.


PT. Ekaputra Foods memproduksi bakso ayam dan bakso sapi setiap hari nya.

Jika Anda mencari supplier bakso dalam jumlah yang banyak untuk kebutuhan bisnis Anda atau untuk acara-acara keluarga disinilah tempatanya.

Untuk mendapatkan info lebih lanjutnya, Anda langsung bisa menghubungi :

- Alamat : Jl. Garuda Sakti, Komplek Pergudangan Global Mas, KM.5 No.B15-B17 Pekanbaru Riau Indonesia

- No.HP  : 08127747770 / 08127747771

- Email  : info@ekaputrafoods.co

Bagikan :

Gabung sekarang!

Dapatkan potongan belanja sebesar Rp. 50.000,-