Resep Mentai Viral, Cocok untuk Ide Jualan!

putri

13 November 2023

Olahan Saus Mentai

Lagi viral banget nih per-mentai-an di jagat makanan Indonesia! Mulai dari Dimsum Mentai, Sushi Mentai, hingga Mentai Rice Bowl. Bentuknya kuning kemerahan, teksturenya lembut, dan rasanya yang authentic menjadi pemikat tersendiri bagi penikmatnya. Mentai sendiri merupakan saus khas dari Jepang yang terbuat dari campuran mayonaise dan telur ikan kod atau ikan pullock.


Namun sekarang, sudah banyak yang memodifikasi Saus Mentai ini dengan variasi bahan lainnya. Jadi, EP Friends gaperlu belajar jadi chef dulu atau kesulitan nyari bahan lagi karena Mimin punya resep yang enak, murah, mudah, dan pastinya cocok jadi ide jualan EP Friends!

Resep Saus Mentai Rumahan
Bahan :
- 6 sdm Mayonaise
- 2 sdm Saus Sambal
- 2 sdm Saus Tomat
- 1 sdm Kental Manis
- Bubuk Nori secukupnya
- Bubuk Cabe sesuai selera (optional)

Cara Membuat :
- Siapkan mangkuk dan sendok untuk mencampur bahan jadi satu
- Masukkan mayonaise, saus sambal, saus tomat, kental manis, dan bubuk nori ke dalam mangkok, aduk hingga rata dan cek rasa
- Jika ingin pedas, masukkan bubuk cabe sesuai selera
- Saus Mentai siap dihidangkan

Gampang banget kan, EP Friends? Kalian bisa jadikan Saus Mentai ini jadi topping di dimsum, sushi, hingga salmon mentai yang bisa kalian jual dan jadi sumber cuan! Untuk supply dan distribusi barang stock usaha kalian, kalian bisa langsung hubungi Ekaputra Foods karena hanya Ekaputra Foods yang terbaik dan terlengkap untuk jadi solusi usaha FnB EP Friends!

Info lebih lengkap, Anda dapat menghubungi :
- No.HP  : 08127747770 / 08127747771
- Email   : info@ekaputrafoods.co

Bagikan :

Gabung sekarang!

Dapatkan potongan belanja sebesar Rp. 50.000,-