Hanya di Ekaputra Foods Semua Armada di Lengkapi Cooler, Temperatur & GPS Sistem

Ekaputra Foods Team

26 Mei 2023

Hanya di Ekaputra Foods Semua Armada di Lengkapi Cooler, Temperatur & GPS Sistem

Ekaputra Foods menyediakan armada mobil yang sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat aman untuk pengantaran makanan & minuman. Untuk menjaga kualitas dan kesegaran dari makanan & minuman yang membutuhkan waktu perjalanan panjang adalah suatu keharusan, karena kualitas produk akan berpengaruh pada nilai jual dan kualitas barang.

Armada Ekaputra Foods menyediakan fasilitas cooler/sistem pendingan, untuk mengawetkan atau menjaga temperatur atau suhu komoditi yang ada di dalamnya. Para pebisnis makanan dan minuman tidak perlu khawatir lagi untuk keamanan produk yang sampai, lalu dilengkapi dengan GPS Sistem yang menyediakan sinkronisasi lokasi, kecepatan, dan waktu. Hal lain yang perlu mendapatkan perhatian adalah Kamu sebagai pemilik bisnis harus memastikan bahwa truk yang dipilih punya box pendingin. Seperti yang sudah diketahui, kualitas makanan & minuman yang bisa rusak atau menurun kualitasnya jika tidak diperlakukan secara tepat dan benar.

Solusi yang tepat untuk Kamu yang memiliki Bisnis makanan dan minuman, Kami hadir untuk membantu Anda dalam permasalahan diatas, Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan bisnis Kamu dan lancarkan arus pengiriman barang lewat berbagai truk yang ada Bersama Ekaputra Foods, yang berlokasi di

- Alamat : Jl. Garuda Sakti, Komplek Pergudangan Global Mas, KM.5 No.B15-B17 Pekanbaru Riau Indonesia

- No.HP : 08127747770 / 08127747771

- Email : info@ekaputrafoods.co.id

Bagikan :

Gabung sekarang!

Dapatkan potongan belanja sebesar Rp. 50.000,-