Dapatkan Aneka Frozen Food di di Ekaputra Foods

Ekaputra Foods Team

26 Mei 2023

Dapatkan Aneka Frozen Food di di Ekaputra Foods

Makanan beku atau yang sangat familiar sekarang disebut frozen food kini sangat mudah di temukan dimana mana. Keadaan beku menyebabkan aktivitas mikrobiologi dan enzim terhambat sehingga daya simpan produk menjadi panjang. Produk pangan yang dibekukan tetap mempunyai batas waktu simpan atau daya simpan tetapi memiliki waktu simpan yang lebih lama dibandingkan dengan makanan yang tidak mengalami pembekuaan. Makanan yang dibekukan dengan tujuan untuk mengawetkan makanan hingga siap dimakan sesuai pada waktu yang diinginkan adalah suatu kebutuhan setiap orang.

Sekarang masyarakat sudah sangat mengunakan metode ini untuk pribadi, keluarga atau pun untuk bisnisnya. Kebutuhan harian dari olahan Fozen Food seperti ayam, ikan tuna, kepiting soka, atau kebutuhan daging perlu memilih kualitas yang baik agar nutrisi tetap terjaga. Untuk mendapatkan kualitas yang tidak berkurang. Anda jangan sampai salah pilih tempat untuk berbelanja.

Untuk kebutuhan makanan beku atau frozen food yang berkualitas dan sesuai dengan keamanan frozen food hanya bisa Anda dapatkan di Ekaputra Foods, berbagai varian frozen food tersedia disana.

Ada beberapa hal yang perlu Anda tau sebelum mempercayakan makanan beku/ frozen food Anda di Ekaputra Foods :

1. Pengolahan yang dilakukan sangat higienis.

2. Ketersediaan yang ada di Ekaputra Foods sangat banyak, bahkan produk musiman dapat tersedia sepanjang tahun, kapan saja diperlukan.

3. Harga relatif murah, karena langsung dari pendistribusiannya.

4. Kualitas yang diberikan konsisten.

5. Lebih terjamin keamanan makanannya karena dibekukan dalam keadaan segar.

Anda bisa memenuhi kebutuhan makanan beku/ frozen food Anda di Ekaputra Foods. Informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi :

- Alamat : Jl. Garuda Sakti, Komplek Pergudangan Global Mas, KM.5 No.B15-B17 Pekanbaru Riau Indonesia

- No.HP : 08127747770 / 08127747771

- Email : info@ekaputrafoods.co.id

Bagikan :

Gabung sekarang!

Dapatkan potongan belanja sebesar Rp. 50.000,-